Download

Kamis, 06 Oktober 2011

Pandangan yang SALAH

Pekerjaan,.,pe.ker.ja.an
[n] (1) barang apa yg dilakukan (diperbuat, dikerjakan, dsb); tugas kewajiban; hasil bekerja; perbuatan: begitulah ~ nya sehari-hari, memelihara tanaman dan menata taman; (2) pencaharian; yg dijadikan pokok penghidupan; sesuatu yg dilakukan untuk mendapat nafkah: ia sedang berusaha mencari ~; (3) hal bekerjanya sesuatu: berkat ~ mesin baru, hasilnya sangat memuaskan

Referensi: http://kamusbahasaindonesia.org/pekerjaan#ixzz1a1InybCW

suatu hal yang harus kita lakukan untuk bisa bertahan hidup.
Apa yang salah ?
dari kebanyakan orang, tujuan akhir setelah sekolah pastilah untuk bekerja tapi kemana kita harus bekerja. kebanyakan dari mereka mempunyai satu tujuan prioritas yaitu sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil). bagi kaum mahasiswa 3 kata tersebut adalah sebuah kata yang paling tinggi,  hehehe. bayangkan saja kebanyakan mahasiswa yang sudah lulus pasti mendaftar untuk menjadi PNS. itulah kita.
banyak yang beranggapan bahwa PNS itu menjamin kehidupan, menjamin masa depan.tapi sebenarnya apapun pekerjaan jika dilakukan dengan sungguh-sungguh dan menikmati pekerjaan aku kira sama saja, toh banyak yang bukan menjadi PNS tapi mereka SUKSES. itulah yang namanya hidup.
menurut yang aq ketahui menjadi PNS itu dalam teori adalah sebagai pegawai. yang namanya pegawai gaji ya tetap2 trus kan. beda dengan infestor gaji bisa berlipat2.
tinggal milih kan mau jadi pegawai atau jadi bos?
semua pekerjaan pasti ada resiko.tergantung anda mana resiko yang anda ambil.
semakin besar resiko yang anda ambil semakin besar sukses yang menati anda,
HIDUP MAHASISWA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar